Wednesday, July 21, 2010

Aura Kasih Takut Mudik ke Tasikmalaya


VIVAnews - Mudik merupakan kegiatan yang dinanti-nanti menjelang Lebaran. Tapi, ada yang berbeda dengan ritual mudik Aura Kasih tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyanyi yang melambung lewat single 'Malaikat Penggoda' ini mudik ke kampungnya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun, bencana alam gempa bumi yang merontokkan Tasik, 2 September 2009 lalu, membuat suasana Lebaran Aura kali ini lebih prihatin.

"Ada rumah saudara di sana hancur. Lebaran tahun ini kita akan fokus memberikan bantuan pada saudara," kata finalis Miss Indonesia 2007 itu, saat di temui di acara Playlist, Jumat, 11 September 2009.

Pascagempa berkekuatan 7,3 SR, kondisi Tasikmalaya menjadi porak-poranda. Aura yang mengenal betul suasana di kampung halamannya itu merasa miris saat melihat kondisi Tasik saat ini.

"Di kota, tempat keluargaku, sudah rata. Dulu di Tasik jalan ke mana-mana enak. Sekarang serem karena jalan di sana sudah hancur," tutur mojang Bandung kelahiran 23 Februari 1988 tersebut.

Rencananya, Aura akan cuti dari semua aktivitasnya di dunia hiburan selama dua minggu. "Tanggal 16 sudah mulai libur. Aku langsung ke ke Bandung takut kena macet," ucap perempuan semampai itu.

No comments: